-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Alvin Lim Bersama Keluarga Rayakan Tahun Baru Di Sinar Lestari Restoran

Monday, January 1, 2024 | 10:28 PM WIB Last Updated 2024-01-01T15:28:42Z


Jakarta, -- Alvin Lim pengacara kondang yang baru bebas dari tahanan terpantau kamera sedang merayakan tahun baru bersama keluarga di Restoran Sinar Lestari di Daerah Kemayoran Springhill. Dari foto yang terpantau, Alvin Lim beserta istri Phioruci Pangkaraya dan anak Kate Victoria Lim menyantap makan siang dengan keluarga dan kerabat, Jakarta 1 Januari 2024.


Terlihat juga pemilik Restoran Sinar Lestari, Bambang Soengkono beserta istri turut duduk satu meja dengan Alvin Lim. 

"Makanan Sinar Lestari itu sudah melegenda, dari jaman ayah saya sudah terkenal sop gurame nya. Sangat nikmat makanan lainnya juga dengan citarasa Otentik Chinese." Ujar Alvin Lim seraya menyantap ikan gurame. 


Kate Victoria Lim juga menimpali "Saya berterima kasih Tuhan kabulkan doa saya dan dapat merayakan tahun baru dengan papi saya tercinta. Saya kawatir kesehatannya yang terus menurun terutama abis cuci darah. Tapi papi sudah saya minta untuk kurangi aktifitas. Dia baru jalan 5 meter aja sudah mau rubuh. Kasihan saya lihatnya, tapi papi saya masih usaha bantu masyarakat terus. Padahal dirinya perlu istirahat dan sehat dulu." 


Alvin Lim dan keluarga tampak bergembira dan menikmati hidangan dengan lahap. Selain Gurami ada hidangan babat toge asam manis, brokoli, ayam garam dan diakhiri dengan ice cream. Suasana meriah dan gembira memenuhi ruangan tersebut.(*/Red)