-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Manager SPBU Gorda: Dipaksakan Pengisian Pertalite Nanti Kotoran Masuk Kedalam Tanki Hingga Diduga Dapat Merusak Mobil

Sunday, April 28, 2024 | 4:12 PM WIB Last Updated 2024-04-28T09:15:54Z


Kab. Serang, -- Pelayanan di SPBU 24.42117 Gorda, Kabupaten Serang, Provinsi Banten membuat Konsumen Kecewa, karena pelayanan nya lelet sehingga membuat konsumen yang hendak mengisi bahan bakar Minyak (BBM) Pertalite harus menunggu lama,  Minggu, 27 Apeil 2024.


Hal tersebut disampaikan salah seorang konsumen (Fandi) penguna mobil dan mengatakan saya jadi bingung dengan pelayanan SPBU Gorda, padahal kita sudah di antrian pertama tapi tidak bisa mengisi, yang anehnya mobil di sebelah bisa melakukan pengisian, ucapnya.


Ketika ditanya Fandi kepada salah seorang petugas mengutarakan, sudah tidak bisa untuk melakukan pengisian karena sudah dimatikan dari atas (Red-pimpinan), jelasnya.


Fandi juga meminta kepada Karyawan atau pegawai di SPBU 43?.42117 Gorda untuk memanggil managernya untuk memberikan keterangan terkait pelayanan yang lelet. 


"Saya buru buru ada acara kenapa gak bisa di selangin dulu ngisi bensin mobil saya, padahal pegawai yang perempuan tadi bilang masih bisa isi, tapi kenapa pegawai yang laki-laki bilang tidak bisa," tutur Fandi. 


Andre Manager SPBU mengatakan ini sistem pak, kalau di paksa mengisi khawatir mesin rusak karena kotor, (red-penampungan)", ujarnya.(Red)