-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Jakarta Berjuang Demi Nasib Buruh, Diduga Lain Hal Kabupaten Serang Cukup Hiburan Dan Dorprise

Wednesday, May 1, 2024 | 4:38 PM WIB Last Updated 2024-05-01T09:41:22Z


Serang, -- Hari Buruh Nasional dengan istilahnya (Mayday), namun beda dilihat aktivis Serang Banten, diduga perjuangan dari perwakilan dari karyawan/buruh untuk kedepannya hanya berjoget dan dorprise, Rabu 1 Mey 2024.


Acara Mayday di kabupaten serang diadakan di wilayah kawasan dicikande dari pagi hari sampai siang hari berjalan lancar dengan berbagai acara hiburan.


Hal ini jadi sorotan Maulana Ketua YLPK Perari Kabupaten Serang dan mengatakan bukankah setiap ini tgl 1 Mey adalah Hari Buruh Nasional, dimana dengan tujuan memperjuangkan nasib - nasib para buruh seluruh Indonesia, ucapnya.



Akan tetapi oknum -oknum serikat yang diharapkan agar dapat memperjuangkan hak para pekerja diduga terhenti dengan acara hiburan, dorprise diwiliyah kawasan dicikande, ungkapnya.


" Bahkan niat untuk melawan Undang-undang tenaga kerja yang diduga tidak berpihak kepada para buruh hanya cukup terhenti dilapangkan dengan joget dan hiburan lainnya," kata Maulana.


Masih Maulana, Perlu kita ketahui juga sampai Kalender saja tanggal merah, begitu istimewa nya hari buruh, namun sangat disayangkan terbuang sia-sia, terangnya.


Lanjut Maulana, Seperti beberapa artikel berita yang terbit, DKI Jakarta para buruh berjuang demi kelangsungan nasib para buruh, tapi lain hal nya dengan wilayah serang hanya dengan berjoget dan dorprise disebuah lapangan, sesalnya.


Tambah Maulana, Semoga pimpinan serikat Pusat dapat memberikan teguran hingga sanksi ke organisasi, tutupnya.


Sampai berita diterbitkan panitia hiburan dan dorprise acara Mayday belum dapat dimintai keterangan nya. (Red)