-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Gunakan Sepeda Motor, Oknum Pengisap Solar Bebas Melakukan Aksinya, Diduga Bekerjasama Oknum Pengawai SPBU

Wednesday, May 1, 2024 | 8:00 PM WIB Last Updated 2024-05-01T17:30:36Z


Serang, -- Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis solar mesti nya di peruntukan bagi masyarakat yang membutuhkan, namun dalam hal ini, ada nya dugaan unsur kesengajaan yang di selewengkan oleh para oknum mafia migas demi meraup untung, Rabu 1Mey 2024.


Menarik nya para mafia BBM bersubsidi ini melakukan dengan modus membeli solar bersubsidi dengan mengunakan roda dua (Motor) agar bisa membawa solar subsidi mengunakan derigen, diduga kegiatan tersebut bekerjasama dengan oknum pengawai Stasiun Pengisian Bahanbakar Umum (SPBU) di wilayah Ciruas.


Modus pembelian BBM jenis solar bersubsidi yang memakai kendaraan roda dua yang membawa derigen sebelum pengisian derigen di kumpulkan terlebih dahulu ke salah satu tempat di semak-semak sambil menunggu intruksi orang kepercayaan nya


Ketika dalam hasil telusuri awak media mendapatkan satu seorang pengepul solar subsidi mengunakan kendaraan roda dua yang tak mau menyebutkan indentitas, saat dimintai keterangan nya mengatakan solar ini punya inisial E, bukan, ini punya adek inisial E yang nantinya ditaruh di gudang, ucapnya.


" Kalau untuk surat pembelian solar subsidi ada sama adeknya E yang berada di SPBU," kata oknum pelaku tak mau menyebutkan indentitas tersebut, Minggu 28  April 2024.


Di tempat terpisah awak media mendatangi warga yang enggan menyebutkan hati dirinya menyampaikan saya heran, kalau setiap pagi atau sore pasti banyak motor yang membawa derigen banyak, sampai derigen tersebut di sembunyikan terlebih dahulu, saya menduga itu adalah orang- orang pemain solar atau para mafia pemain solar bersubsidi, bebernya.


Sampai berita ini diterbitkan inisial E belum dapat dimintai keterangan.

( Yoki )