-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Polres Lampung Selatan Lakukan Pengamankan Peringatan Hari Buruh

Wednesday, May 1, 2024 | 12:10 PM WIB Last Updated 2024-05-01T05:11:51Z


Lampung Selatan, -- Kepolisian Resor (Polres)  Lampung Selatan memastikan akan memberikan pengamanan dan pengawalan untuk aksi May Day atau Hari Buruh tanggal 1 Mei 2024.


Kabagops Polres Lampung Selatan Kompol Tangguh Satya mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin menjelaskan bahwa Polres Lampung Selatan telah menerjunkan  dan mensiagakan personilnya selama peringatan hari buruh ini. 


“jajaran Polres Lamsel memastikan akan memberikan pengamanan kegiatan saudara-saudara buruh, baik kegiatan yang bersifat bakti sosial maupun perayaan termasuk mengemukakan pendapat” lanjutnya.


“personil kami akan melakukan kegiatan kepolisian di lokasi – lokasi pabrik, dan jalur jalur bila ada pergeseran peserta aksi menuju bandar lampung akan kami tingkatkan dengan didukung dari Kodim 0421/Ls, pemda Lamsel dan intansi terkait” jelasnya. 


Pihak Polres Lamsel juga mempersiapkan personil pengawalan di jalur lintas wilayah Polsek Natar, Polsek Tanjung Bintang dan Polsek Katibung. 

 

“dihari libur May Day ini kami juga mesiagakan personil, untuk menghadapi apabila ada aksi menyampaikan pendapat diwilayah lampung Selatan” pungkasnya.


Polres Lampung Selatan juga memberikan himbauan tentunya saudara – saudara buruh melaksanakan kegiatan dengan aman dan kondusif, dan bekerjasama untuk mewujudkan kamtibmas.


Selamat Hari Buruh, Mari wujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.(HMS)