-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Anton Fatoni Ketua FBN Dukung Penuh Bahrul Ulum Maju dan Nahkodai Kembali KNPI Kecamatan Jayanti

Friday, May 3, 2024 | 8:19 PM WIB Last Updated 2024-05-03T13:22:13Z


Kab. Tangerang, — Salah satu tokoh pemuda dan  juga Bendahara Kok Kecamatan Jayanti, sekaligus Sekertaris Wilayah Awdi Provinsi Banten, Anton Fatoni atau yang biasa di panggil Alek, mendukung penuh Bahrul Ulum untuk Kembali Nahkodai maju sebagai Calon Ketua KNPI Kecamatan Jayanti, Periode 2024-2029, Kabupaten Tangerang, Banten, Jum'at, (03/04/2024


Menurut Anton Fatoni atau biasa di panggil Alex, yang selain aktif dikepengurusan di KOK wilayah Kecamatan Jayanti, juga andil di berbagai Organisasi lainnya khususnya di Kecamatan Jayanti ini, mengungkapkan Alasannya mendukung Bahrul Ulum, karena dirinya menilai Bung Bahrul Ulum mempunyai jiwa sebagai pemimpin yang Berkarakter, Kredibilitas, Integritas, dan Kapabilitas, sehingga kedepan mampu membesarkan organisasi tersebut dengan menjawab segala bentuk persoalan-persoalan, baik yang timbul dalam internal organisasi maupun tidak akan tetapi tetap andil dalam memecahkan segala macam dari bentuk aspirasi masyarakat di Kecamatan Jayanti menjadi lebih baik, InsyaAllah.


“Saya melihat Bung Ulum, bisa membawa organisasi KNPI ini tampil sebagai pelopor dengan spirit, ide dan berbagai gagasan segar, yang berisi serta bisa meningkatkan kualitas dari Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kecamatan Jayanti, Sehingga citra KNPI kedepan tentunya lebih kompoten dan bermartabat di Kecamatan Jayanti," tutur Alex. 


Lanjut Alex, KNPI saat ini dihadapkan kepada berbagai tantangan dan persoalan. Predikat sebagai penentu masa depan bangsa telah melahirkan dilema tersendiri, status yang disandang menempatkan KNPI pada harapan untuk memberikan pencerahan baru pada nasib masyarakat yang selama ini terpinggirkan dan mungkin sengaja dilupakan, jelasnya.


“Kondisi ini, membuat pemuda dan KNPI tampak besar, berwibawa dan terkadang juga turut diperhitungkan dalam pengambilan keputusan dari suatu kebijakan. Hal ini menimbulkan harapan-harapan yang lebih besar terhadap KNPI untuk senantiasa memainkan peran-peran reformatifnya,” ungkap Alex yang juga pengusaha sukses di wilayah kecamatan Jayanti. 


Alex juga menyampaikan bahwa “Dinda Bahrul Ulum punya kapabilitas mumpuni untuk menakhodai KNPI kedepan, beliau telah mampu menunjukkan hal itu selama menjabat Ketua KNPI Kecamatan Jayanti periode sekarang, Loyalitas dan komitmennya dalam membangun KNPI telah mampu dibuktikan selama ini.


“Besar harapan kita terhadap siapa pun yang duduk di kepengurusan KNPI kedepan bisa membawa KNPI menjadi wadah organisasi kepemudaan (OKP) dalam mewujudkan generasi muda yang punya kualitas intelektual yang baik, mempunyai jiwa nasionalisme serta ikut berperan nyata dalam pembangunan didaerah khususnya di Kecamatan Jayanti,” Pungkas Alex. (RlS)