-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Diduga Lalai, Satu Unit Mobil X Pander Putih Terjun Bebas Ke Dalam Saluran Air

Sunday, May 5, 2024 | 3:59 PM WIB Last Updated 2024-05-05T09:02:12Z


Jakarta, -- Diduga lalai mengemudi, Mobil Xpander berwarna putih Nopol B 2718 BJZ terjun bebas kedalam saluran air wilayah depan Perumahan Pengangsaan Dua Kelapa Gading, kejadian sekitar Jam 11:20 wib, Minggu 5 Mei 2024.


Hasil wawancara di lokasi salah seorang saksi mata inisial OK mengatakan kendaraan tersebut meluncur ke selatan lalu putar arah di bundaran ke kanan dan lalu tiba - tiba aja kendaraan tersebut nyemplung ke got, jelasnya.


Korban berjumlah 3 orang namun sudah dibawa oleh petugas Dinas Perhubungan untuk diberikan bantuan pertama kali, terang Ok.


Seorang warga sekitar juga mengatakan untuk di area itu sudah ada beberapa kejadian, sebelumnya ada juga mobil masuk, juga pernah ada penemuan bayi manusia, ucapnya.


" Selain itu tempat ini jikalau malam bagi kaum muda mudi dijadikan tempat kumpul - kumpul sekedar minum kopi dan juga curhat - curhat yang lain, tapi tetap aja pengawasan dari pihak yang berwajib agar lebih ditingkatkan," kata salah seorang warga.


Evakuasi kendaraan dilakukan pihak terkait dengan alat berat, hingga disaksikan puluhan warga dan pengedaran yang melintas.(D.Mulyadi)