-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Selamat, Kombes Reeza Herasbudi Kini Jabat Karo Ops Polda Sumatera Selatan

Friday, July 21, 2023 | 3:12 AM WIB Last Updated 2023-07-20T20:14:23Z


Tren5, Palembang _ Jabatan Karo Ops Polda Sumatera Selatan berganti, dari sebelumnya dijabat Brigjen Pol Kamaruddin yang kini  mendapat promosi penugasan di Lemhanas Polri, kemudian jabatannya kini digantikan oleh Kombes Pol Reeza Herasbudi, yang sebelumnya menjabat AKM bidang Brimob Korbrimob Polri Dikreg XLIX Sesko TNI T.A. 2022.


Tidak asing bagi awak media di Kota Serang dan Kabupaten Serang Banten, siapa Kombes Pol Reeza Herasbudi. Ia pernah menjabat sebagai Komandan Satuan Brimob Polda Banten dan Komandan Resimen I Pasukan Pelopor Korbrimob Polri.



Perwakilan dari awak media (Nusi Bule, Bob Heri, Shauth Jos Munte, Dedy, Supri Jawir, Agung OP, dan Yuli Cikande) yang berada di Kota dan Kabupaten Serang Banten mengucapkan selamat dan sukses kepada Kombes Pol Reeza Herasbudi atas kelulusan Dikreg XLIX Sesko TNI T.A. 2022 dan jabatan baru yang kini diemban sebagai Karo Ops Polda Banten. 


Kombes Pol Reeza Herasbudi menyambut ucapan tersebut, "Segala ucapan yang baik dan positif dari kawan kawan wartawan dan jurnalis di Kota Serang dan Kabupaten Serang Banten, atas nama pribadi, saya ucapkan sama sama. Doakan saya agar senantiasa amanah dalam mengemban jabatan ini. Terima kasih, ya," ujar Kombes Pol Reeza Herasbudi kepada awak media via aplikasi percakapan, Jumat (21 Juli 2023).